Ticker

6/recent/ticker-posts

Perolehan Suara Pilbup Wonogiri Se Kec Selogiri

 

Rekap Perolehan Suara Pilbup Wonogiri Kecamatan Selogiri
Rekap Perolehan Suara Pilbup Wonogiri Kecamatan Selogiri

info SELOGIRI - Selogiri - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak dilaksanakan pada hari ini, Rabu tanggal 09 Desember 2020. Begitu juga Pemilihan Bupati Wonogiri juga telah dilaksanakan hari ini dengan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor 01 adalah H. Hartanto, SH., MH - Drs. Joko Purnomo (HARJO), sedangkan paslon nomor 02 adalah Joko Sutopo - Setyo Sukarno (JOSSS).

Penghitungan sementara yang berhasil info SELOGIRI himpun untuk se-kecamatan Selogiri dimenangkan oleh paslon nomor 02 Joko Sutopo alias Mas Jekek dengan memperoleh suara sebesar 85,45%. Sedangkan rivalnya paslon nomor 01 Hartanto berhasil mendulang suara sebesar 11,79%.

Pemilih se-kecamatan Selogiri sejumlah 35.970 yang hadir menggunakan hak pilihnya sebanyak 26.143 orang. Prosentase perolehan suara tertinggi paslon nomor dua Mas Jekek Joko Sutopo yang asli orang Selogiri ini diperoleh oleh Desa Kepatihan. Joko Sutopo - Setyo Sukarno (JOS) di Desa Kepatihan memperoleh suara 95,21%, sedangkan Hartanto - Joko Purnomo (Harjo) memperoleh suara 3,66%.

Post a Comment

0 Comments